• Minggu, 29 Januari 2023

Outlet Baru Mercure Makassar Nexa Pettarani The Light, Siap Diresmikan 9 Desember Mendatang

- Kamis, 8 Desember 2022 | 10:08 WIB

BAACA.ID,-Mercure Makassar Nexa Pettarani tak berhenti berkreasi menghadirkan hal baru untuk terus memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan para tamu. Kali ini, hotel dengan fasilitas lengkap berstandar bintang 4 ini tengah bersiap untuk meresmikan outlet baru yang diberi nama The Light.


The Light adalah tempat gaya hidup yang memadukan musik, makanan, minuman dan ambiance yang unik. Letaknya di lobby level Mercure Makassar Nexa Pettarani, di samping Losari Restaurant. The Light dipersiapkan untuk menjadi tempat gaya hidup favorit yang baru bagi para pecinta kuliner dan hiburan Kota Makassar.

Baca Juga: DPR RI Sahkan RUU KUHP Jadi Undang-Undang, Menkumham Yasonna Laoly: Bila Tak Setuju Gugat di MK


Sebagai rangkaian menuju Grand Opening pada 9 Desember mendatang, Mercure Makassar Nexa Pettarani mengundang para rekan media untuk merasakan pengalaman baru di outlet yang baru tersebut melalui acara makan malam bersama, Rabu, 7 Desember 2022. Pada acara ini rekan media berkesempatan mencicipi langsung menu yang ditawarkan di The Light.


Hadir dalam acara makan malam ini, Wiwied Nurseka, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani mengatakan bahwa Ia begitu antusias menghadirkan outlet ini yang digadang menjadi tambahan unique selling point dari Mercure Makassar. “The Light hadir tidak hanya bagi tamu-tamu hotel saja, tapi juga kami buka bagi tamu luar yang memang tujuannya untuk bersantai dan menikmati hiburan musik ditemani kreasi makanan dan minuman yang lezat” ungkap Wiwied.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Andi Sudirman Serahkan Bantuan 800 Juta untuk Rehabilitasi Masjid Raya Bantaeng
Rian Irianto Anuggerah, Marketing & Communications Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani mengatakan bahwa untuk menambah semarak Grand Opening hari Jumat mendatang, The Light Makassar menyiapkan sejumlah promo menarik yaitu diskon 20% untuk seluruh menu makanan dan minuman. “Sedangkan untuk anggota Accor Live Limitles mendapatkan tambahan diskon 10%. Tak ketinggalan untuk anggota Accor Plus juga mendapatkan diskon yang lebih tinggi”, imbuhnya.


Pada kesempatan ini, Wiwied juga memperkenalkan anggota timmnya yang baru yang bertugas di The Light, yaitu Rudok Addas – Sous Chef, Muhammad Irsan – Restaurant & Bar Manager, Muhammad Nur – Commis, Akmal Kasmir – Bartender, Dwi Sartika – Public Relations dan Nelly - Waitress.
Bagi masyarakat yang penasaran dengan The Light, tempat gaya hidup baru di Kota Makassar dapat mengakses informasi lebih lanjut melalui sosial media Facebook Fan Page dan Instagram @thelightmakassar ***

Editor: Sasmita Siska Ayu Lestari

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Alasan Perusahaan NFT Tak Menjual di App Store

Jumat, 30 September 2022 | 02:31 WIB

Begini Potensi Tanaman Porang di Sulawesi Selatan

Kamis, 29 September 2022 | 23:58 WIB

Saham Apple Merosot, Sementara iPhone 14 Sepi Peminat

Kamis, 29 September 2022 | 11:52 WIB

Berikut Ini Cara Menghitung Harga Cor Beton Permeter

Senin, 26 September 2022 | 13:52 WIB

Berikut Ini Cara Menghitung Haarga Pagar Besi Permeter

Senin, 26 September 2022 | 13:47 WIB

Ini Pengertian BCA Tabungan Berjangka dan Bunganya

Sabtu, 24 September 2022 | 16:15 WIB

Begini Cara Menghitung Harga Keseimbangan

Sabtu, 24 September 2022 | 16:13 WIB

Rekomendasi Aplikasi untuk Jualan Pulsa Murah

Sabtu, 24 September 2022 | 16:10 WIB

Cara Menghitung Internal Rate of Return dengan Benar

Sabtu, 24 September 2022 | 16:06 WIB

Buat Anak Sekolah, Segini Harga Papan Ujian Terbaru

Sabtu, 24 September 2022 | 16:02 WIB

Untung atau Rugi? Ini Risiko Jadi Agen BRILink

Sabtu, 24 September 2022 | 15:59 WIB
X