• Sabtu, 28 Mei 2022

Mercure Makassar Hadirkan Wedding Showcase Bertabur Promo Menarik

- Selasa, 12 April 2022 | 15:51 WIB
pelamaninan di Hasanuddin Ballroom, Mercure Makassar Nexa Pettarani. (Foto: Ist)
pelamaninan di Hasanuddin Ballroom, Mercure Makassar Nexa Pettarani. (Foto: Ist)

BAACA.ID, MAKASSAR - Berlokasi strategis di tengah Kota Makassar yang mudah dijangkau dari dan ke berbagi destinasi, Mercure Makassar Nexa Pettarani adalah hotel bintang 4 yang tepat untuk berbagai kebutuhan. Tak hanya untuk menginap, menyantap makanan enak dan melaksanakan meeting, namun juga termasuk sebagai tempat menyelenggarakan acara pernikahan.
-
Dekorasi pelaminan di Hasanuddin Ballroom, Mercure Makassar Nexa Pettarani. (Foto: Ist) Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan Wedding Showcase bertajuk Love Story. Tema ini dipilih karena Mercure Makassar telah menjadi bagian dari ratusan pasangan yang mengikat janji setia di Hotel Mercure sejak hotel ini resmi beroperasi pada Agustus 2019 yang lalu. “Karenanya kami ingin terus merangkai kisah ini, kami ingin di tahun 2022 bisa membantu mewujudkan lebih banyak impian tiap pasangan di Kota Makassar. Melayani pasangan yang akan menikah dan menjadi bagian dari momen penting mereka membuat kami ikut bahagia karena bisa menjadi bagian dari cerita cinta yang tak akan terlupakan dalam lembaran hidup mereka,” ungkap Wiwied Nurseka, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani.
-
Dekorasi pelaminan di Hasanuddin Ballroom, Mercure Makassar Nexa Pettarani. (Foto: Ist) Event ini menawarkan harga yang menggiurkan serta keuntungan yang menarik bagi calon pasangan yang ingin melaksanakan pernikahannya di Mercure Makassar. Event ini juga diikuti oleh vendor - vendor dekorasi wedding terbaik di Kota Makassar, antara lain Diart Decoration, Es Em Decor dan Moza Decor. Event ini akan dimulai pada tanggal 11 April hingga 14 April mulai pukul 09.00 - 21.00 WITA di Hasanuddin Ballroom dan Losari Restaurant. Pasangan yang tak ingin ketinggalan penawaran menarik selama event dapat datang langsung dan berkonsultasi dengan wedding specialist dari pihak Mercure Makassar.
-
Dekorasi pelaminan di Hasanuddin Ballroom, Mercure Makassar Nexa Pettarani. (Foto: Ist) Berbicara mengenai target yang ingin dicapai, Wiwied Nurseka menjelaskan bahwa pihaknya optimis setidaknya 25 pasangan yang dapat digaet melalui wedding showcase ini. Ia dan timnya juga telah menyiapkan dekorasi pelaminan di beberapa titik agar tamu dapat langsung melihat dan merasakan seperti apa suasana yang akan mereka dapatkan ketika menggelar acara pernikahannya nanti. Mercure Makassar Nexa Pettarani memiliki ballroom berkapasitas hingga 500 orang. Terdapat juga beberapa ruangan lainnya yang dapat digunakan untuk acara mappetuada, ma’paccing, siraman dan juga resepsi diantaranya Hasanuddin Room, Malino Room, Losari Private Room dan Losari Restaurant.
-

Editor: Fikri Rahmat

Tags

Terkini

Accor Hotel Makassar Tanam 1000 Bibit Mangrove

Jumat, 22 April 2022 | 22:32 WIB

Halal Bihalal Diizinkan Asal Tidak Makan dan Minum

Selasa, 19 April 2022 | 15:50 WIB

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di Telegram

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 22:38 WIB

5 Contoh Teks Prosedur Kompleks Membuat Makanan

Jumat, 27 Agustus 2021 | 00:50 WIB
X