• Kamis, 11 Agustus 2022

Hasil Kualifikasi Piala Asia 2023 Indonesia vs Kuwait: Skuad Merah Putih Menang 2-1

- Kamis, 9 Juni 2022 | 02:10 WIB
Marc Klok, Rachmat Irianto dan Rikcy Kambuaya, tiga punggawa Persib dan pemain lainnya tampil cukup baik  (instagram/marcklok)
Marc Klok, Rachmat Irianto dan Rikcy Kambuaya, tiga punggawa Persib dan pemain lainnya tampil cukup baik (instagram/marcklok)

BAACA.ID - Skuat Timnas Indonesia tampil gemilang dalam laga perdananya di kualifikasi Piala Asia 2023 dengan menang atas Kuwait 2-1.

Dalam laga yang digelar di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kamis 9 Juni 2022 ini.

Skuat Garuda mampu memberikan kemenangan manis lewat Marc Klok dan Rachmat Irianto.

Laga berlangsung dengan duel sengit yang langsung ditampilkan kedua tim. Aksi jual beli serangan terjadi dan laga ini pun semakin seru.

Baca Juga: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Sinopsis Ms Marvel Episode 1 hingga Tamat Subtitle Indonesia

Sehingga gol pembuka baru muncul pada menit ke-40. Kuwait unggul lebih dulu atas Timnas Indonesia setelah tandukan Yousef Alsulaiman gagal dihalau Nadeo Arga Winata. 1-0.

Sedangkan Gol pertama timnas diciptakan usai Rachmat Irianto dilanggar oleh kiper lawan di kotak terlarang sehingga wasit memberikan hadiah penalti buat Indonesia.

Baca Juga: Gempa 5,8 SR Mamuju Picu Kepanikan, Warga Berlarian Padati Ruas Jalan Besar

Lalu Marc Klok menjadi eksekutor penalti Skuat Garuda, dengan tampil percaya diri dan tenang Marc mengecoh Hussain Kankone dan membuat skor berubah menjadi imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Fikri Rahmat Utama

Sumber: bola.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X