• Kamis, 11 Agustus 2022

Menang Comeback, Apriyani dan Fadila Ganda Putri Indonesia Berhasil Lolos ke Babak Semi Final Indonesia Master

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:00 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri) menang Comeback (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri) menang Comeback (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

BAACA.ID - Pertandingan bulutangkis babak perempat final berhasil dimenangkan tim ganda putri indonesia, berikut ini hasil pertandingannya.

Usai mengalahkan ganda putri asal Korea Selatan Lee So Hee/ Shin Seung Chan, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu berhasil maju ke babak semi final.

Baca Juga: Dua Pemain Asing Asia Bersauh ke Persib Jelang Piala Presiden 2022, Bos Teddy Ungkap Jadwal Seleksinya?

Perjuangan tim ganda putri Indonesia dalam mengalahkan lawannya Lee So Hee/Shin Seung Chan hingga sampai pada game ke tiga yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta, Jumat 10 Juni 2022.

Sebagaimana diberitakan florestekini.pikiran-rakyat.com yang berjudul "Ganda Putri Indonesia Apriyani dan Fadila Lolos ke Babak Semi Final Indonesia Masters, Comeback Sempurna".

Pasangan Apriyani sempat tertinggal di game pertama. Termasuk di game ketiga yang menjadi penentu.

Akan tetapi, mereka mampu bangkit dan comeback untuk menumbangkan pasangan unggulan ke-2 asal Korea Selatan.

Di game pertama, Fadila/Apriyani harus menyerah dengan skor 15-21 sebab tekanan dari Lee So Hee/Shin Seung Chan cukup membuat Fadila/Apriyani kerepotan.

Baca Juga: Ini Sejarah Hari Media Sosial yang Jatuh Pada 10 Juni

Halaman:

Editor: Zairini Fajrin

Sumber: Flores Terkini Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X