• Kamis, 11 Agustus 2022

Optimisme Ketua PSSI: Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Nepal

- Senin, 13 Juni 2022 | 11:00 WIB
Ketua PSSI
Ketua PSSI

BAACA.ID - Pertadingan penyisihan di group A Timnas Indonesia U-23 melawan Jordania yang dilaksanakan di Stadion Jaber Al-Ahmad, Internasional, Kwait pada dini hari tadi sabtu 11 Juni 2022.

Meskipun menanggung kekalahan 0-1, peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran Final Piala Asia 2023 masih ada harapan.

Baca Juga: Dua Petinggi Khilafatul Muslimin di Medan dan Bekasi Berhasil Ditangkap Polisi

Kekalahan Indonesia dipastikan lewat gol satu-satunya dari Y Al Aimat pada menit 49. Atas kekalahan tersebut Indonesia akan melawan Nepal di laga pamungkas fase penyisihan group A.

Sebagaimana diberitakan cirebon.pikiran-rakyat.com yang berjudul "Ketua PSSI Optimis Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Nepal".

Sedangkan tuan rumah Kuwait yang menang 4-1 atas Nepal akan menjalani hidup mati melawan Jordania, pada Selasa 14 Juni 2022.

Baca Juga: Pemerintah Kembali Rektrut P3K Guru 2022, Berikut Kategori Pelamar yang Jadi Prioritas

“Pertandingan berjalan baik. Pemain kita juga tengah berjuang dengan keras. Saya yakin bisa mengalahkan Nepal,” kata Ketua Umum PSSI Mohammad Iriawan,

Sementara itu, Nepal sudah dipastikan bakal tersingkir karena sudah dua kali menelan kekalahan yaitu pada saat melawan Kuwait 0-2 dan Jordania 1-4.

Halaman:

Editor: Zairini Fajrin

Sumber: cirebon.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X