• Rabu, 10 Agustus 2022

Babak Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib Bandung Belum Ada Lawan

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:50 WIB
Jadwal 8 besar Piala Presiden 2022. (YouTube 97 Sports )
Jadwal 8 besar Piala Presiden 2022. (YouTube 97 Sports )

BAACA.ID - Ketatnya persaingan di Grup A, para calon lawan Persib di perempat final, yang memainkan laga Jumat 24 Juni 2022, Persib Bandung belum menemukan lawan untuk babak perempat final Piala Presiden 2022.

Tim berpeluang menjadi lawan Persib Bandung yakni PSS Sleman atau Persis Solo, sebab untuk saat ini kedua tim tersebut berada pada urutan kedua dan tiga klasemen sementara Grup A.

Setelah bermain imbang 1-1 kontra Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Jumat 24 Juni 2022. Posisi Persis Solo yang yang digadang menjadi calon lawan persib terancam di kalsemen Group A Piala Presiden.

Baca Juga: Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae Yong Menjadi Idola Bangsa Indonesia

Sebagaimana diberitakan cirebon.pikiran-rakyat.com yang berjudul "Lawan Persib Bandung di Babak Perempat Final Piala Presiden 2022 Ternyata Belum Ada".

Tim yang dipimpin oleh anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep itu baru mengoleksi dua poin dari tiga laga. Persis sebelumnya sempat bermain imbang lawan PSS Sleman kemudian kalah dari PSIS Semarang. Hasil dua poin itu membuat tim berjuluk Samber Nyawa tersebut duduk di posisi juru kunci Grup A.

Dewa United posisinya lebih baik dari Persis. Mereka juga mengoleksi dua poin, tetapi kini duduk di posisi keempat.

Baca Juga: Bagaimana Kabar Ciro Alves Pasca Persib Jamu Persebaya Surabaya? Berikut Kondisinya

Kans kedua tim untuk melaju ke perempat final cukup berat. Pasalnya, tiga tim yang ada di atas keduanya, Persita, PSS, dan PSIS Semarang memiliki poin yang lebih banyak.

Halaman:

Editor: Zairini Fajrin

Sumber: cirebon.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X