• Kamis, 11 Agustus 2022

Bos Baru Chelsea Todd Boehly Dikabarkan Tertarik Datangkan Cristiano Ronaldo

- Minggu, 26 Juni 2022 | 17:01 WIB
Foto : Cristiano Ronaldo (Laman fb Manchester United)
Foto : Cristiano Ronaldo (Laman fb Manchester United)

BAACA.ID - Usai memiliki pemilik baru yaitu Todd Boehly, Chelsea mulai melakukan perburuan pemain untuk memperkuat skuad untuk musim depan.

Todd Boehly bahkan dikabarkan ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Man United pada jendela transfer musim 2022 ini.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Semua Operator 2022

Ia bahkan sudah bertemu dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Sebagaimana diberitakan The Athletic yang dikutip dari Marca, Minggu 26 Juni 2022.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul "Chelsea Serius Dekati Cristiano Ronaldo, Bos Baru The Blues Bergerak Usai Bayern Munchen Keluarkan Pernyataan".

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Jorge Mendes dan Todd Boehly bertemu di Portugal pekan lalu, dan gagasan Cristiano Ronaldo bergabung dengan Chelsea adalah salah satu hal yang mereka diskusikan.

Cristiano Ronaldo sebelumnya telah menyatakan tetap akan bertahan di Man United menyusul keputusan klub menunjuk Erik Ten Hag sebagai manajer.

Baca Juga: Jenis-jenis Cempaka dan Kandungannya, Ada yang Dari China?

Pemain asal Portugal itu masih memiliki kontrak 12 bulan tersisa di Manchester United. Ronaldo berkomitmen tetap di Man United setidaknya hingga kontraknya berakhir.

Halaman:

Editor: Fikri Rahmat Utama

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X