• Kamis, 11 Agustus 2022

Ganda Putra Leo Daniel Putuskan Mundur dari Malaysia Open 2022 karena Cedera

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:50 WIB
Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin ditarik mundur dari turnamen BWF Super 750, Petronas Malaysia Open 2022. (DOk. PP PBSI)
Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin ditarik mundur dari turnamen BWF Super 750, Petronas Malaysia Open 2022. (DOk. PP PBSI)

BAACA.ID - Ganda Putra Indonesia Leo/Daniel memutuskan untuk mundur dari Malaysia Open 2022, setelah Leo mengalami cedera.

Saat ini pasangan ganda putra atlet Indonesia Leo/Daniel sudah menduduki ranking 23 dunia.

Sayangnya Leo/Daniel harus mundur dari Malaysia Open 2022 disebabkan cedera yang dialami oleh Leo dibagian pinggang. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP.

Baca Juga: Cara Cek Saldo BRI Tanpa Harus Ke ATM

Sebagaimana diberitakan prfmnews.pikiran-rakyat.com yang berjudul "Cedera, Ganda Putra Leo Daniel Putuskan Mundur dari Malaysia Open 2022".

"Leo/Daniel kita tarik dari Malaysia Open 2022 karena Leo ada cedera di pinggangnya," kata Herry IP, Pelatih Ganda Putra Indonesia pada unggahan Instagram PBSI hari ini, Minggu, 26 Juni 2022.

Diketahui bahwa minggu ini Leo/Daniel akan menjalani pemulihaan dan terapi sambil menunggu kesiapan bertanding di Malaysia Masters dan Singapura Open.

Baca Juga: Apakah Operasi Caesar dapat Mempengaruhi Masa Menyusui?

"Minggu ini ia akan fokus pemulihan dan terapi sembari kita pantau kesiapannya tampil di Malaysia Masters dan Singapore Open," lanjut Herry IP.

Halaman:

Editor: Zairini Fajrin

Sumber: prfmnews.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X