• Jumat, 30 September 2022

Wajib Coba! Gerakan Ini Mampu Besarkan Bokong Tanpa Beban

- Senin, 25 Juli 2022 | 19:33 WIB
Ilustrasi Olahraga (Aris Eko)
Ilustrasi Olahraga (Aris Eko)


BAACA.ID- Sebagian orang, utamanya perempuan, merasa ingin membesarkan Otot gluteus, alias bokong.

Bahkan, untuk merealisasikan keinginan membesarkan bokong, tak sedikit yang melakukan operasi.

Padahal, untuk membesarkan bokong, bukanlah hal yang rumit. Cukup dengan melakukan gerakan-gerakan seperti di bawah ini.

1. Jongkok

Squat dapat memperkuat otot punggung Anda dan merupakan gerakan yang paling efektif untuk memperbesar glutes Anda.

Petunjuk: Mulailah dengan membuka kaki selebar bahu dan lengan ke bawah di samping tubuh.

Mulailah menekuk lutut, angkat tangan ke depan, dan dorong bokong ke belakang seolah-olah Anda akan duduk di kursi. Pastikan lutut Anda ke bawah, bukan ke dalam, dan berhenti saat paha Anda sejajar dengan lantai. Ulangi 3 set 12 repetisi.

2. Angkat kaki Anda terbalik

Kunci dari pengangkatan kaki terbalik yang efektif adalah mengisolasi glutes Anda selama gerakan, memungkinkan mereka untuk menggerakkan kaki Anda ke atas dan ke bawah.

Baca Juga: Antibiotik Memiliki Efek Samping? Simak Penjelsananya

Halaman:

Editor: Zairini Fajrin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

8 Tips Cara Menjaga Tubuh agar Tetap Sehat dan Bugar

Rabu, 28 September 2022 | 18:38 WIB

Athony Sampaikan Rasa Terimakasih Kepada Mantan Timnya

Jumat, 2 September 2022 | 09:30 WIB

PSM Bantai Persib Bandung 5-1, Berikut Ulasannya

Selasa, 30 Agustus 2022 | 05:00 WIB

Hasil Drawing Liga Champion 2022/2023

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:37 WIB
X