• Kamis, 8 Desember 2022

4 Tips dan Trik Poles Body Mobil

- Jumat, 30 September 2022 | 01:10 WIB
poles body mobil
poles body mobil

BAACA.ID - Meskipun sudah berhati-hati dalam berkendara, akan tetapi ada saja celah yang mengakibatkan body mobil tergores. Entah karena gesekan ranting, tergores ketika hendak parkir, cekeran kucing, dan lain lain. 

Hal tersebut tentunya sangat menjengkelkan dan membuat mobil tidak enak dilihat. Solusi yang bisa dilakukan yaitu dengan poles body mobil.

Untungnya ketika ada sedikit, perbaikan body mobil tidak harus dilakukan secara keseluruhan, sehingga tidak membutuhkan biaya yang besar, bahkan bisa kamu lakukan sendiri di rumah.

Akan tetapi, pada saat goresan sangat besar, sebaiknya kamu menggunakan jasa profesional saja untuk diperbaiki secara total. Lalu bagaimana cara menghilangkan baret pada cat mobil maupun sekedar menyamarkannya?

Berikut ini adalah beberapa tips, mengenai beberapa metode yang bisa dilakukan untuk memperbaiki goresan kecil di mobil kamu. 

Baca Juga: Mengenal Eksotisme Pantai Marina Bantaeng

1. Pastikan Kondisi dan Kedalaman Baretan

Sering kali kita menemukan goresan pada mobil yang hanya debu tebal yang menempel. Maka sebaiknya pastikan dulu apakah itu goresan atau bukan.

Apabila memang bukan, kotoran debu tersebut bisa dibersihkan dengan kain lap atau kanebo basah.

Setelah itu, pastikan keadaan kedalaman baretan. Apabila baretan terlalu dalam dan parah.

Halaman:

Editor: Sasmita Siska Ayu Lestari

Sumber: Beberapa sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X