• Sabtu, 28 Mei 2022

Alat Penghapus Tanda Air Foto Sederhana dan SnapEdit

- Jumat, 22 April 2022 | 13:48 WIB
gbr BL 1
gbr BL 1

BAACA.ID - Pasti ada foto yang Anda ambil yang memiliki karakter yang tidak diinginkan dan terlihat buruk. Izinkan saya menyarankan alat dan aplikasi untuk menghapusnya untuk Anda dan perbedaan SnapEdit.

Alat penghapusan foto yang umum

Jika sebelumnya ingin menghapus sesuatu harus menggunakan software atau tools yang rumit, kini semuanya menjadi lebih mudah.

Alat Luminar

Dengan Luminar, Anda dapat mengedit foto secara sederhana dan efisien. Ini adalah editor gambar bertenaga AI sepenuhnya. Karena penggunaan teknologi AI, mengedit foto menjadi sederhana dan tidak membutuhkan terlalu banyak teknik. Hanya dalam beberapa detik dan beberapa ketukan, detailnya akan terhapus sesuai keinginan.
-

Alat pengeditan foto luminar

Ini adalah alat pintar kelas atas yang cocok untuk mereka yang sering harus mengedit foto. Alat ini akan membantu Anda meminimalkan waktu dibandingkan alat rumit sebelumnya. Luminar adalah persis apa yang dapat menyederhanakan pekerjaan pengeditan Anda. Namun, karena ini adalah alat pengeditan foto pintar premium, Anda harus membayar biaya untuk menggunakannya.

Alat pengeditan foto Inpaint

Inpaint juga merupakan salah satu perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menghapus objek yang tidak diinginkan. Selain menghapus objek yang tidak diinginkan, ia juga memiliki banyak kegunaan yang berbeda. Mengembalikan foto lama dari waktu ke waktu juga cukup keren.
-

Alat pengeditan foto Inpaint

Namun, memiliki banyak fitur juga membuatnya tidak begitu baik di tujuan utama. Menggunakan Inpaint juga sederhana dan mudah dilakukan, Anda dapat mencari dan mengunduh ke komputer Anda. Ini juga merupakan alat gratis yang dapat digunakan oleh siapa saja.

Aplikasi SnapSeed

Snapseed merupakan aplikasi edit foto yang populer di kalangan anak muda saat ini. Nyaman dan mampu mengubah foto biasa menjadi foto "melankolis". Operasi di SnapSeed tidak terlalu rumit, cocok untuk pengeditan normal. Selain kemampuan untuk mengedit warna, langsing, menghapus orang dan objek yang tidak diinginkan juga merupakan poin yang kuat. Dengan operasi sederhana langsung di ponsel Anda, Anda akan mendapatkan foto yang memuaskan. Ini adalah aplikasi gratis dengan fitur dasar. Jika Anda menginginkan fitur yang lebih canggih, Anda harus membayar sedikit biaya.

Aplikasi Picsart

Pilihan lain yang bisa membuat foto Anda lebih sempurna adalah Picsart. Picsart tentu sudah tidak asing lagi bagi anak muda zaman sekarang. Dengan manipulasi "ukuran yang tidak tepat", perawatan yang cermat di setiap tahap, foto-foto super keren "keluar dari oven".
-

Picsart - aplikasi edit foto super cantik

Picsart sangat dihargai dalam hal pengeditan foto dan juga menghapus objek yang berlebihan. Tidak meninggalkan fitur "jelas" ketika objek besar dihapus adalah faktor yang membuat banyak orang bersemangat. Namun, ia memiliki kelemahan utama yang cukup rumit untuk digunakan. Tidak semua orang bisa menguasai aplikasi ini, apalagi jika merupakan aplikasi mobile. Operasi yang rumit dan teliti juga membuat banyak orang tidak berdaya. Tetapi jika Anda dapat meneliti dan menggunakannya, itu sangat bagus.

Alat SnapEdit

Jika Anda mencari alat yang lebih sederhana, lebih mudah digunakan, dan gratis, maka SnapEdit adalah yang Anda cari. Apa itu SnapEdit? SnapEdit adalah salah satu alat pengeditan foto paling populer yang tersedia saat ini. Lebih khusus lagi, ini digunakan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar. Ini adalah alat yang menerapkan teknologi bantuan AI untuk mendeteksi dan menghapus objek yang tidak diinginkan. Detail dapat dengan mudah dihapus tanpa melelahkan mata Anda. Atau detail kecil yang dibuat dengan tangan akan mengaburkan pemandangan di sekitarnya. Semuanya sekarang diurus oleh SnapEdit. SnapEdit saat ini tersedia di komputer dan ponsel. Cara menggunakan SnapEdit Tanpa fungsionalitas lain yang disertakan, SnapEdit hanya menghapus objek yang dipilih. Itu sebabnya sangat sederhana dan cepat untuk digunakan. Fitur yang lebih kompleks akan diperbarui nanti. Dengan hanya 4 langkah dasar: Langkah 1: Kunjungi tautan: https://snapedit.app/id untuk mengakses alat pengeditan gambar SnapEdit. Langkah 2: Unggah gambar yang perlu Anda edit ke Snapdit Ketuk "Unggah Foto" untuk mengunggah foto yang perlu Anda edit. Foto tersebut diunggah, kemudian sistem AI akan mengenali dan menganalisis gambar tersebut.
-

Unggah foto dan edit secara online dengan SnapEdit

  Langkah 3: Pilih fitur pengeditan foto yang diinginkan di SnapEdit Saat ini SnapEdit telah menerapkan teknologi AI agar lebih nyaman bagi pengguna. Setelah mengunggah gambar, akan ada 2 fungsi utama yang bisa Anda pilih, menggunakan teknologi AI atau menghapusnya secara manual. Anda dapat menghapus titik yang tidak diinginkan seperti objek kabur, orang, jerawat, objek, ... Untuk 2 fungsi ini implementasinya akan berbeda:
  • Menggunakan Penghapus (Lakukan Secara Manual)
Klik tombol "Hapus" dan gunakan mouse Anda untuk melingkari semua objek yang ingin Anda hapus untuk dihapus dari gambar. Dengan cara ini, Anda dapat menghapus semua detail yang ingin Anda hapus. Tapi itu membutuhkan banyak waktu dan usaha. Di atas segalanya, jika Anda tidak berhati-hati, mudah untuk mengaburkan detail lainnya.
  • Hapus AI dapat ditentukan sebelumnya (Lakukan cepat)
Teknologi AI memiliki objek yang telah ditentukan untuk foto, Anda hanya perlu menghapus objek yang Anda inginkan di foto dengan beberapa klik sederhana.
-

Menggunakan teknologi AI di SnapEdit

Ini adalah peningkatan teknologi modern yang menghemat banyak waktu. Teknologi AI akan membantu mengidentifikasi detail yang berlebihan yang bukan merupakan bagian dari pemandangan seperti orang, hewan, dll. Terutama ketika foto yang Anda pilih memiliki terlalu banyak detail yang berlebihan, ini adalah penyelamat. Langkah 4: Unduh dan Bagikan Setelah selesai mengedit, Anda dapat mengunduh foto yang telah Anda edit dengan kualitas terbaik. Klik "Unduh HD" untuk mengunduh atau jika Anda ingin segera berbagi di jejaring sosial, Anda dapat menekan bagikan.

Evaluasi

Dibandingkan dengan alat dan aplikasi yang disebutkan di atas, SnapEdit agak lebih menonjol. Terutama bagi mereka yang perlu menghapus orang dan objek yang tidak perlu. Penerapan teknologi AI telah membantu pengguna menghemat tenaga dan waktu. Tidak hanya itu, optimalisasi operasi juga merupakan nilai tambah yang besar untuk alat ini. Hanya dengan beberapa langkah sederhana, Anda memiliki foto yang sempurna. Dengan desain yang sederhana, bahkan pemula pun bisa menguasainya sejak pertama kali. Saat ini, SnapEdit tersedia di AppStore, bagi mereka yang menggunakan sistem operasi iOS. Tidak hanya di komputer, manipulasi di ponsel juga sangat mudah. Tautan unduhan aplikasi iOS: https://apps.apple.com/si/app/snapedit-remove-objects/id1611282499

Ringkasan

Ada banyak alat pengeditan foto yang direkomendasikan di web. Tetapi menghapus objek yang tidak diinginkan yang meninggalkan latar belakang yang indah sebenarnya tidak banyak. Di atas segalanya, jika Anda fokus untuk menghilangkan detail buram atau berlebihan pada gambar, Snap Edit adalah yang terbaik. Tidak hanya memiliki keunggulan luar biasa dari fitur menghapus objek yang tidak diinginkan, tetapi bahkan operasinya sangat sederhana dan mudah. Berharap Anda akan memiliki banyak foto indah dengan SnapEdit!

Editor: Admin HM

Terkini

Mudah! Ini Cara-Cara Dapat Uang dari Youtube

Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:56 WIB
X