• Minggu, 3 Juli 2022

Mudah! Ini Cara-Cara Dapat Uang dari Youtube

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:56 WIB
Mudah! Ini Cara-Cara Dapat Uang dari Youtube
Mudah! Ini Cara-Cara Dapat Uang dari Youtube

BAACA.ID-- Menjadi seorang kreator di YouTube atau YouTuber kini sudah menjadi cita-cita yang tren. Bagaimana tidak, jika kita melihat banyak YouTuber ternama memang sangat menggiurkan dan membuat ingin menjadi seperti mereka. Ini membuat banyak orang bertanya-tanya, Bagaimana cara mendapatkan uang dari YouTube? Sebetulnya, tidak ada yang dirahasiakan dari cara mendapatkan uang dari YouTube. Pasalnya, pihak YouTube sendiri telah memberitahukan bagaimana cara mendapatkan uang dari YouTube melalui laman resminya. Jika mau sukses berkarir melalui YouTube, silakan mencermati bagaimana cara mendapatkan uang dari YouTube berikut ini. Langkah awal cara dapat uang dari YouTube yang bisa dilakukan adalah dengan mendaftar dan diterima dalam Program Partner YouTube. Namun, ada beberapa syarat untuk bisa diterima dalam program ini, yaitu:

Mematuhi Semua Kebijakan Monetisasi Kanal YouTube

Kebijakan ini meliputi Pedoman Komunitas, Persyaratan Layanan, dan Hak Cipta YouTube serta Kebijakan program Google AdSense. Kebijakan tersebut berlaku untuk siapa pun yang tergabung dalam, atau ingin mendaftar ke, Program Partner YouTube. Segala persyaratannya, bisa dibaca di sini.

Tinggal di Negara atau Wilayah Tempat Program Partner YouTube tersedia.

Tenang saja, negara Indonesia masuk negara atau wilayah tempat tempat program partner YouTube tersedia. Sudah banyak kretaor YouTube yang ada di Indonesia--tak kenal siapa dan darimana latar belakangnya--anda bahkan bisa menjadi salah satu dari banyaknya kreator YouTube. Anda bisa mengoptimalkan YouTube anda di sini.

Memiliki 1000 Subscriber

Subsciber merupakan sebutan untuk orang-orang yang berlangganan pada kanal seseorang. Hal ini akan memungkinkan para pengikut dapat mengetahui waktu-waktu pengunggahan video terbaru. Dengan memiliki jumlah pengikut yang banyak, maka kesempatan Anda untuk mendapatkan penonton video yang di-upload juga akan semakin besar.

Mempunyai Jam Tayang atau Waktu Tonton Selama 4000 Menit

Standar 4000 menit yang dipasang bukanlah tanpa alasan. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi penanda bahwa kalian sebagai konten kreator memiliki dedikasi penuh atas kanal yang dibuatnya. Video-video yang kalian unggah di kanal YouTube kalian bisa ditonton oleh ribuan orang, sehingga mendapatkan jam tayang yang maksimal. Sama sepeti solusi di atas, kalian bisa mendapatkannya di sini. Keempat syarat di atas adalah hal yang mutlak. Jika keempat syarat di atas sudah terpenuhi, maka selanjutnya pihak YouTube akan menilai dan meninjau kelayakan akun kalian sebagai salah satu tempat untuk beriklan. Ini sangat mudah dicapai, hampir setiap orang mampu, apalagi dengan menggunakan alat ini akun YouTube anda semakin optimal, dan akan mampu menambah pundi-pundi rupiah di YouTube anda.      

Editor: Efrat Syafaat

Tags

Terkini

5 Makanan Tinggi Antioksidan Pencegah Kanker

Kamis, 30 Juni 2022 | 05:00 WIB

Seputar Teknologi: Spesifikasi Vivo Y91 Lengkap!

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:49 WIB

Antidepresan: Kegunaan, Jenis, Efek Samping, dll

Selasa, 28 Juni 2022 | 17:40 WIB

3 Cara Mengetahui Handphone Disadap Lengkap

Selasa, 28 Juni 2022 | 01:25 WIB
X