• Senin, 27 Juni 2022

Pidato di Rakernas Nasdem, Ini Profil dan Biodata Anak Ketum Partai Nasdem Prananda Surya Paloh

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:31 WIB
Ketua Steering Committee (SC) Rakernas, Prananda Surya Paloh menyampaikan sambutan saat Rakernas Partai NasDem di Jakarta. (suaramerdeka.com/dok NasDem)
Ketua Steering Committee (SC) Rakernas, Prananda Surya Paloh menyampaikan sambutan saat Rakernas Partai NasDem di Jakarta. (suaramerdeka.com/dok NasDem)

BAACA.ID - Pada Rakernas kemarin Prananda Surya Paloh menjadi sorotan usai berpidato dan masuk dalam nama bakal calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Steering Comitte Rakernas Partai NasDem Willy Aditya di sela Rakernas, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Simak Cara Convert YouTube to MP3 Tanpa Aplikasi Hanya Pakai HP

Pada saat membahas capres yang dijagokan oleh NasDem, dia mengatakan terdapat sejumlah nama dari internal partai.

Sebagaimana diberitakan pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul "Siapa Prananda Surya Paloh? Anak Ketum Partai yang Juga Dijagokan Jadi Bakal Capres NasDem".

Nama-nama tersebut adalah Rachmat Gobel, Ahmad Sahroni, Syahrul Yasin Limpo, Lestari Moerdijat, Ahmad Ali dan Prananda Surya Paloh.

"Prananda Surya Paloh dari kalangan milenial, tapi belum sampai umurnya karena baru 34 tahun, sementara syarat pengajuan calon presiden berusia 40 tahun," kata Willy Aditya.

Sebagai Ketua Umum Garda Pemuda Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh bahkan ikut diusung untuk maju Pilpres di antaranya oleh DPW Nasdem Sulawesi Utara, Kalimantan Timur, dan Papua Barat.

Baca Juga: Hanya dengan Cangkang Telur dan Kulit Bawang Bisa Jadi Pupuk Alami Aglonema, Berikut Caranya!

Halaman:

Editor: Fikri Rahmat Utama

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Daftar Ulang Kartu Semua Operator 2022

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:45 WIB

Lupa Password Gmail? Begini Cara Mengembalikannya!

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:30 WIB
X