• Senin, 27 Juni 2022

Kelanjutan Laga Piala Presiden 2022 Terancam Usai 2 Bobotoh Meninggal Dunia

- Minggu, 19 Juni 2022 | 16:00 WIB
Ilustrasi, suasana penonton di stadion GBLA pada tahu 2018 silam saat Persib menjamu Persija, 23 September. (Arief NK/Maung Bandung)
Ilustrasi, suasana penonton di stadion GBLA pada tahu 2018 silam saat Persib menjamu Persija, 23 September. (Arief NK/Maung Bandung)

BAACA.ID - Organizing Committee PSSI untuk Piala Presiden 2022 saat ini masih melakukan koordinasi sekaligus menunggu hasil keputusan pihak kepolisian terkait lanjutan pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Hal ini disampaikan Ketua Organizing Committee PSSI untuk Piala Presiden 2022, Akhmad Hadian Lukita, ia mengatakan panitia dan keamanan akan terus berkoordinasi mengenai penyelesaian atas kasus meninggalnya supporter kemarin.

Baca Juga: Hotman Paris Bongkar Isu Perselingkuhan Raffi: Itu Bukan Gosip Semata

Sebelumnya terjadi insiden meninggalnya dua orang bobotoh saat mencoba masuk ke dalam Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat laga Persebaya melawan Persib Bandung pada Jumat, 17 Juni 2022.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul "2 Bobotoh Meninggal Dunia, Piala Presiden 2022 Terancam Tak Bisa Dilanjutkan?"

"Kami masih koordinasi dengan pihak yang terkait, tentunya ada langkah apa pun kita tunggu hasil rekomendasi dari pihak kepolisian dan otoritas keamanan, karena nanti beliau-beliau yang akan memutuskan sepeti apa ke depannya. kita harus ikut," tuturnya saat ditemui seusai melayat ke rumah duka Asep Ahmad Solihin, di Jalan Cibaduyut, Gg. Blok TVRI pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Mewakili PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, Akhmad pun menyampaikan ucapan duka cita kepada keluarga korban. Menurutnya, kejadian ini kedepannya jangan sampai terulang kembali.

Baca Juga: Alumni Kartu Prakerja Buat Heran Presiden Jokowi Karena Minta Motor

Baca Juga: Anies Dinilai Lebih Bisa Jadi Pendongkrak Elektabilitas Nasdem Dibanding Andika dan Ganjar

Halaman:

Editor: Fikri Rahmat Utama

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Daftar Ulang Kartu Semua Operator 2022

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:45 WIB

Lupa Password Gmail? Begini Cara Mengembalikannya!

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:30 WIB
X