• Senin, 27 Juni 2022

Wirda Mansur Ungkap Rasa Senang Karena Yusuf Mansur Menang di Sidang Gugatan Pekerja Migran Hong Kong

- Jumat, 24 Juni 2022 | 19:00 WIB
Wirda Mansur dan Sang Ayah, Yusuf Mansur, sempat viral karena video marah-marah butuh 1 triliunan (Tangkapan layar instagram)
Wirda Mansur dan Sang Ayah, Yusuf Mansur, sempat viral karena video marah-marah butuh 1 triliunan (Tangkapan layar instagram)

BAACA.ID - Anak pendakwah kondang Yusur Mansur, Wirda Mansur turut mengungkapkan rasa senangnya atas kemenangan ayahnya di pengadilan.

Sebelumnya Yusuf Mansur harus menghadapi persidangan terkait kasus investasi tanah yang dilaporkan para pekerja migran Hong Kong.

Baca Juga: Ini Kronologi Dugaan Pungli di SMKN 5 Bandung, Libatkan 5 Panitia dan Uang Puluhan Juta

Namun dalam dalam sidang yang digelar 22 Juni 2022, gugatan para pekerja migran Hongkong yang merasa dirugikan itu ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri, Tangerang.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul "Yusuf Mansur Menang di Pengadilan Atas Gugatan Pekerja Migran Hong Kong, Wirda Mansur: Inilah Ayahku".

"Dengan ini kami mengabulkan eksepsi tergugat bahwa pokok perkara tidak dapat diterima," kata hakim ketua dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Indosiar.

Ustaz Yusuf Mansur yang kini berada di Mesir tidak menutup rasa bahagianya karena gugatan tersebut ditolak majelis hakim.

Tangkapan layar unggahan Wirda Mansur. (Instagram)

"Alhamdulillaah. dengan izin Allah, gugatan di Pengadilan Negeri Tangerang, atas saya, ditolak. Dan make Falsafah Jawa aja... "Menang tanpa ngasorake...". Menang tanpa bersorak sorai. Tanpa menghina kawan. Ga ada lawan juga. Sodara semua," kata Yusuf Mansur dalam unggahan Instagram @yusufmansurnew.

Halaman:

Editor: Fikri Rahmat Utama

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Daftar Ulang Kartu Semua Operator 2022

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:45 WIB

Lupa Password Gmail? Begini Cara Mengembalikannya!

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:30 WIB
X