• Kamis, 11 Agustus 2022

Holywings Terancam UU ITE, Ini Penyebabnya!

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 07:30 WIB
Ilustrasi Holywings (Istimewa )
Ilustrasi Holywings (Istimewa )

BAACA.ID - Holywings tengah dalam penyelidikan oleh Polda Metro Jaya terkait kasus yang diduga penistaan agama yang dilakukan oleh manajemennya.

Berawal dari unggahan promosi minuman keras (Miras) yang berbunyi, gratis bagi yang bernama "Muhammad" dan juga "Maria".

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menanggapi kasus tersebut dengan mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) yang teregister dengan nomor STTLP/B/3135/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Baca Juga: Informasi Kesehatan : 5 Komplikasi Pasca Operasi yang Mungkin Dialami Pasien!

Sebagaimana diberitakan pikiran-rakyat.com yang berjudul "Holywings Minta Maaf, Polisi Tetap Selidiki Dugaan Penistaan Agama".

"Adanya postingan Holywings yang berikan minuman alkohol bagi orang yang bernama Muhamad dan Maria. LP (laporan) sudah diterima," kata Endra Zulpan pada Jumat, 24 Juni 2022.

Dalam laporan itu, pelapor melaporkan dugaan penistaan agama melalui media elektronik dengan sangkaan Pasal 28 ayat 2 Juncto Pasal 45 ayat 2 UU ITE.

Baca Juga: Informasi Kesehatan : 5 Manfaat Olahraga di Pagi Hari untuk Kesehatan

Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa terlapor sedang dalam penyelidikan, karena sudah berkoordinasi berdasarkan alat bukti itu penyelidikan.

Halaman:

Editor: Zairini Fajrin

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X