• Kamis, 11 Agustus 2022

Ustadz Adi Hidayat Sampaikan Ciri-ciri Orang yang Dosanya Telah Diampuni Allah SWT, Berikut Penjelasannya!

- Minggu, 26 Juni 2022 | 14:00 WIB
Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Tentang Waktu Yang Dianjurkan Dalam Melakukan Hubungan Intim Agar Mendapatkan Pahala Ganda (tangkapan layar youtube)
Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Tentang Waktu Yang Dianjurkan Dalam Melakukan Hubungan Intim Agar Mendapatkan Pahala Ganda (tangkapan layar youtube)

BAACA.ID - Tobat seseorang telah diterima dan dosanya diampuni Allah SWT jika telah mendapatkan tanda sebagai berikut.

Setiap manusia yang ada dipermukaan bumi ini pasti memiliki dosa baik itu dosa besar maupun dosa kecil.

Dosa tersebut harus dibayarkan atau dengan kata lain ditebus agar dapat diampuni oleh Allah SWT.

Baca Juga: Mau Aglonema Berdaun Besar dan Rimbun? Lakukan Cara Ini!

Sebagaimana diberitakan portaljember.pikiran-rakyat.com yang berjudul "Berbahagialah! Jika 1 Tanda Ini Muncul Berarti Dosa Anda Diampuni Allah SWT, Ustadz Adi Hidayat Ungkap Cirinya".

Salah satu upaya yang bisa dilakukan tentu adalah bertobat dan memohon ampunan kepada Allah SWT. Allah SWT juga telah menjanjikan ampunan bagi hambanya-Nya yang bersungguh-sungguh dalam bertaubat.

Terdapat tanda bahwa Allah SWT telah mengampuni dosa seorang hamba sehingga ia bisa melanjutkan hidupnya sesuai perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangan-Nya.

Baca Juga: Berikut 5 Aglonema Tercantik Dengan Harga Fantastis

Dilansir dari video unggahan kanal YouTube Majlis Islami yang berjudul "Jika Sudah Seperti Ini, Bahagialah, Itu Tandanya Dosamu Sudah Diampuni Allah SWT" pada 9 Desember 2020, berikut ini penjelasan terkait satu tanda bahwa Allah SWT telah mengampuni dosa seorang hamba menurut Ustadz Adi Hidayat.

Halaman:

Editor: Zairini Fajrin

Sumber: portaljember.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X