• Kamis, 11 Agustus 2022

2 Cara Menghapus Akun Tiktok Lama Yang Lupa Kata Sandi Dan Email

- Rabu, 29 Juni 2022 | 11:25 WIB
TikTok (Tangkapan layar unsplash/Solen Feyissa)
TikTok (Tangkapan layar unsplash/Solen Feyissa)

BAACA.ID - Menghapus akun Tiktok lama yang lupa kata sandi dan email memang membutuhkan cara khusus. Memang akun lama yang tidak terpakai alangkah baiknya dihapus walau lupa kata sandi dan email.

Seperti yang kita tahu bahwa kepopuleran Tiktok memang saat ini sangatlah populer di masyarakat terutama masyarakat di Indonesia. Remaja sampai dewasa semua bermain Tiktok sebagai hiburan.

Apalagi di masa pandemi seperti ini, Banyak orang kerja dan belajar dari rumah sehingga membutuhkan hiburan yang menghibur di rumah.

Baca Juga: 12 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Membuat video Tiktok memang tidak harus keluar rumah, Membuat di rumah juga bisa dan disesuaikan dengan kreativitas masing-masing.

Bahkan ketika akun Tiktok kita sudah tinggi followernya dan seringkali video masuk FYP. Maka biasanya akan dapat tawaran endorse dari beberapa orang yang ingin mempromosikan produknya.

Sehingga hal ini menjadi pendapatan tambahan ketika di masa pandemi yang berimbas pada ekonomi kita. Selain itu juga kita bisa menghibur diri dengan melihat video orang lain.

Baca Juga: Amankah Memakai Pantyliner Setiap Hari? Cek Penjelasannya

Apalagi di Tiktok video-videonya saatnya bermacam-macam. Karena Tiktok sendiri memberikan kebebasan bagi pengguna yang ingin membuat video. Ditambahkan fitur editing yang disediakan Tiktok cukup lengkap, Sehingga menambah kreativitas saat membuat video.

Halaman:

Editor: Fikri Rahmat Utama

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X