• Kamis, 11 Agustus 2022

Masih Laku? Harga Minimal Spek Maksimal, 6 Alasan Infinix Hot 9 Play Juara di Harga Sejuta

- Rabu, 29 Juni 2022 | 22:49 WIB

BAACA.ID - Selepas keberhasilan Note 7, tepat pada bulan Juni 2020 Infinix Hot 9 Play resmi diluncurkan ke Indonesia. Tampil dengan packaging yang baru serta tentunya dengan spesifikasi yang lebih diperbaharui. Apalagi saat CEO dari Infinix diwawancarai dalam acara pers, Bruno Li. "Melalui Infinix Hot 9 Play, smartphone yang jadi media mereka, semoga anak-anak muda mendapatkan hiburan yang berkualitas maupun melakukan hal-hal kreatif lainnya yang mereka inginkan", begitulah ungkapnya.

Pastinya melalui produk terbarunya ini, Infinix memiliki harapan besar agar smartphone andalannya ini mampu diterima dan dimininati di kalangan masyarakat, apalagi di kalangan anak muda. Hebatnya, Infinix pantang takut tenggelam di dunia smartphone meskipun keadaan masih dalam kondisi pandemik.

Menggempur dan menargetkan untuk sukses di pasar smartphone dengan kategori low-end Indonesia, ternyata Infinix cukup berhasil menggaet banyak orang lewat Infinix Hot 9 Play. Dari produk sebelumnya, lagi-lagi Infinix menitikberatkan pada pasar smartphone low-end Indonesia. Tujuannya bukan untuk menurunkan harga jual, akan tetapi karena mereka memiliki target pasar tersendiri.

Baca Juga: 6 Smartphone Tangguh Berkapasitas Baterai Li-Po 6000 mAh, Siap Kerja Berat!

Banyak orang menyebut bahwa Infinix Hot 9 Play bisa dikategorikan sebagai "juara" di smartphone yang memiliki harga berkisar sejuta. Apakah yang menyebabkan orang-orang berkata demikian? Simak saja langsung penjelasannya di bawah ini!

1. Kapasitas baterai jumbo 6000 mAh

-

Sedari awal Infinix memang menitikberatkan dan mengunggulkan produk terbarunya ini dari sisi kekuatan baterai. Di mana Infinix Hot 9 Play ini dibekali dengan kapasitas baterai jumbo sebesar 6000 mAh. Mereka menyebut bahwa siapa pun yang menggunakan handphone Hot 9 Play tidak akan men-charger berulang kali jika memakainya dalam ritme terus-menerus.

Dari sisi harga, Infinix Hot 9 Play dibanderol sebesar Rp 1.200.000 Target pasar smartphone low-end sepertinya memang sangat tepat, sebab jika dibandingkan dengan smartphone lainnya, Infinix Hot 9 Play memang masuk dikategori smartphone kelas bawah dengan harga yang sangat terjangkau.

Halaman:

Editor: Fikri Rahmat Utama

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X