• Rabu, 10 Agustus 2022

Bikin Heran! Hasil Autopsi Ulang Brigadir J, Otak Pindah Ke Dada

- Minggu, 31 Juli 2022 | 07:53 WIB
Kamarudin Simanjuntak, pengajara keluarga Brigadir J di Bareskrim Polri (Tangkapan layar video di kanal YouTube POLRI TV RADIO)
Kamarudin Simanjuntak, pengajara keluarga Brigadir J di Bareskrim Polri (Tangkapan layar video di kanal YouTube POLRI TV RADIO)

BAACA.ID - Kamarudin Simanjuntak selaku pengacara pihak Brigadir J membeberkan hasil otopsi jenazah Brigadir J.

Berdasarkan hasil otopsi jenazah Brigadir J, sedikitnya tiga luka tembakan dibagian badan, beberapa patah tulang dan sejumlah luka memar.

Baca Juga: Peringati 1 Muharram! Aceh Kibarkan Bendera Alam Pedang, Berikut Maknanya

Kamarudin Simanjuntak menyebutkan luka tembak yang ada pada bagian tubuh Brigadir J antara lain, terdapat pada kepala, keher dan dada sebelah kiri.

Sebagaimana diberitakan pikiran-rakyat.com dengan judul "Pengacara Keluarga Brigadir J Beberkan Hasil Autopsi Ulang, Sebut Otak Pindah Posisi ke Bagian Tubuh Lain"

Pengacara keluarga Brigadir J itu juga mencurigai bahwa anggota polisi yang tewas tersebut bukan lah murni diakibatkan dari baku tembak semata.

Lantas, bagaimana hasil autopsi jenazah Brigadir J menurut Kamarudin Simanjuntak sebagai sang pengacara dari pihak keluarga? Berikut penjelasannya seperti yang telah dirangkum oleh Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ungkap Hal yang Mengganggu Pikiran Anda Saat Ini

1. Tidak ditemukan otak di dalam kepala Brigadir J

Halaman:

Editor: Zairini Fajrin

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X