• Senin, 15 Agustus 2022

Wapres Ma'ruf Amin Trending Usai Ungkap Penghuni Surga Terbanyak Adalah Warga Indonesia

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 15:10 WIB
Wakil Presiden RI Maaruf Amin (Kornelis Kaha)
Wakil Presiden RI Maaruf Amin (Kornelis Kaha)

BAACA.ID - Ungkapan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin yang mengatakan penghuni surga terbanyak adalah warga Indonesia menjadi topik perbincangan hangat warganet pada Hari Ini, Selasa 2 Agustus 2022.

Ma'ruf Amin mengungkapkan bahwa berdasarkan Hadits Nabi Muhammad SAW, yang banyak mengucapkan kalimat "La Ilaha Illallah" akan menjadi penghuni surga.

Hal ini Ma'ruf Amin sammpaikan pada sambutan di acara Peringatan Nasional di halaman Istana Merdeka pada hari Senin 31 Juli 2022.

Baca Juga: Video Minyak Goreng Jatuh di Laut Jawa, Netizen: Panen Minyak Goreng

"Yang banyak mengucap 'La ilaha illallah' itu adalah bangsa Indonesia. Jadi nanti di surga itu bangsa Indonesia semua itu," katanya.

Namun, Ia menjelaskan bahwa umat Islam akan melalui proses ini sebelum masuk surga. Ia berharap tidak banyak orang yang mengalami proses roasting.

“Hanya saja ada yang langsung, ada yang tidak langsung. Ada yang menggunakan proses, namanya proses roasting. Mudah-mudahan yang mengalami proses roastingnya sedikit. Jangan terlalu banyak,” ujarnya.

Baca Juga: Bos AL Qaeda Ayman al-Zawahiri, Teroris Paling Dicari di Dunia Terbunuh

Selain itu Ma'ruf amin juga mengatakan Indonesia memiliki banyak potensi alam yang bisa diolah agar bermanfaat bagi rakyat.

Halaman:

Editor: Fikri Rahmat Utama

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X