• Senin, 15 Agustus 2022

Pak Ogah Ancam Lempar Batu Pengendara Mobil di Makassar Viral di Media Sosial, Ternyata ODGJ

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:16 WIB
Pak Ogah Viral di media sosial (Internet)
Pak Ogah Viral di media sosial (Internet)

BAACA.ID - "Pak Ogah" atau orang yang biasa membantu pengendara untuk memutar mobil di jalan raya baru-baru ini viral di media sosial.

Hal itu karena beredarnya video yang memperlihatkan ‘Pak Ogah’ mengancam melempar batu pada salah satu pengendara mobil.

Aksi ‘Pak Ogah’ yang viral ini diketahui terjadi di Jalan Sultan Alauddin, tepatnya depan kampus Universitas Muhammadiyah Makassar.

Baca Juga: Bikin Penasaran! Paus Bungkuk Terdampar di Sekitar Pelabuhan Banyuwangi

Pelaku yang mengancam pengendara tersebut berhasil diamankan polisi, jumlahnya ada dua orang dan satu diantaranya adalah Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Iya (diamankan) sama anggota Jatanras Polrestabes Makassar, 'Pak Ogah' yang melakukan pengancaman terhadap masyarakat," ucap Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Hamka dalam keterangan tertulisnya, tepatnya hari Selasa, 2 Agustus 2022.

Baca Juga: Viral Seorang Kakek Mengemis, Uangnya Dipakai Sawer Biduan

Iptu Hamka juga mengatakan kedua pelaku berhasil diamankan setelah aksinya viral di media sosial saat hendak mengambil batu dan ingin melempari pengendara mobil yang lewat.

"Korban memutar balik mobilnya di jalan Alauddin, depan kampus Unismuh Makassar, tiba-tiba datang 'Pak Ogah' membawa batu ingin melempari mobilnya," ucapnya.

Baca Juga: Video Viral Bus Dilengkapi dengan Kasur dan Orgen Tunggal

Identitas pelaku yang berhasil diamankan polisi bernama Guntur Baktir alias Gugun (30) dan Muhammad Takdir (27). Mereka diamankan di Jalan Sultan Alauddin Makassar, sekitar pukul 16.30 Wita.

Halaman:

Editor: Fikri Rahmat Utama

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X