• Kamis, 8 Desember 2022

Ini Langkah Tegas Kapolres Purworejo untuk Aipda Aziz Lupi, Polisi yang Selingkuhi Istri TNI

- Selasa, 8 November 2022 | 20:05 WIB
Aipda AL oknum anggota polisi dari Polres Purworejo resmi di PTDH karena selingkuh dan zina dengan istri TNI   (Foto : SUARAMERDEKA.COM)
Aipda AL oknum anggota polisi dari Polres Purworejo resmi di PTDH karena selingkuh dan zina dengan istri TNI (Foto : SUARAMERDEKA.COM)

BAACA.ID - Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja mengambil langkah tegas usai mendapati anak buahnya tersandung masalah perselingkuhan.

Bhabinkamtibmas di Polsek Loano Aipda Aziz Lupi (AL), terlibat perselingkuhan dengan istri anggota TNI, yang kemudian kasusnya viral di media sosial.

Melihat hal ini Aipda Aziz Lupi (AL) akhirnya resmi dipecat dari Polri lewat upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) yang dipimpin langsung Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja.

Baca Juga: Eratkan Hubungan Kerjasama, HP3KI Sulsel Silaturahmi Bersama Dewan Pengarah BRIN & Deputi BRINDA

Dalam upacara tersebut Purbaja menyampaikan komitmen Polri dalam menindak tegas pelanggaran yang dilakukan oleh anggotanya.

Adapun Aipda Aziz Lupi dipecat sesuai prosedur karena dinilai melakukan pelanggaran berat tentang kode etik profesi Polri.

Iapun meminta kasus ini menjadi pelajaran untuk semua polsi lain agar tidak melakukan kesalahan serupa.

Baca Juga: Ternyata Segini Bayaran Pemeran Video Porno Kebaya Merah yang Kini Ditangkap

“Apa yang telah dilakukan oleh saudara Aipda aziz lutfi jelas jelas perbuatan yang telah melanggar norma agama dan hukum. Hal ini sangat bertolak belakang dengan tugas kita sebagai aparat penegak hukum yang tentunya ini sangat mencoreng institusi kita,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Fikri Rahmat Utama

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X