• Rabu, 10 Agustus 2022

Pemberdayaan Masyarakat, Gubernur Sulsel Dorong Akselerasi Ekonomi Syariah

- Minggu, 31 Juli 2022 | 20:23 WIB
Pemberayaan Masyarakat (Baaca)
Pemberayaan Masyarakat (Baaca)

BAACA.ID - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman membuka Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) Kawasan Timur Indonesia di Hotel Claro, Makassar, Kamis 28 Juli 2022.

Ia bersama Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, bapak Amir Uskara; Deputi Gubernur Bank Indonesia, Ibu Aida S. Budiman membuka kegiatan yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia.

Dengan mengusung tema “Sinergi Ekonomi dan Keuangan Syariah KTI untuk Memperkuat Pemulihan Ekonomi KTI yang Inklusif”, akan berlangsung hingga tanggal 31 Juli 2022.

Baca Juga: Perlindungan untuk Istri Irjen Ferdy Sambo Bakal Ditolak Jika Lakukan Ini

“Alhamdulillah, merasa senang Kota Makassar, Sulsel menjadi tuan rumah pada acara Fesyar yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia,” ujarnya.

Indonesia sebagai negara yang memiliki penduduk muslim besar. Olehnya itu, diharapkan ini menjadi peluang kedepan menuju pemulihan ekonomi. Ia pun mendorong pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Sulawesi Selatan.

“Pemprov Sulsel terus mendorong investasi dalam rangka pengembangan ekonomi dan keuangan syariah termasuk investasi terkait produk- produk unggulan di Sulsel,” bebernya.

Baca Juga: Jusuf Kall Hadir di Resepsi Nikahan Anak Anies Baswedan

Dirinya berharap, ini akan memberikan dampak untuk pengembangan ekonomi syariah. Sulawesi Selatan memiliki potensi dan peluang yang besar untuk mengembangkan ekonomi syariah.

Halaman:

Editor: Zairini Fajrin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rombongan Kader IPNU Sulsel Gelar Yasinan di Kapal

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:20 WIB
X