• Kamis, 8 Desember 2022

Habibna Makassar Ajak Semua Imam Mesjid dan Pimpinan Majelis Doakan Korban Gempa Cianjur

- Rabu, 23 November 2022 | 08:24 WIB

BAACA.ID,-Makassar - Habib Hamid bin Muhammad Al Hamid sapaan Habibna Makassar mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut mendoakan korban gempa berkekuatan Magnitudo 5,6 yang mengguncang Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/2022).

Habibna Makassar turut mengucapkan belasungkawa dan doa atas masibah gempa Cianjur. Semoga mendapat kemuliaan, keberkahan dan kemuliaan untuk menghadapi cobaan serta bala dalam keadaan ikhlas dan sabar.

Baca Juga: Mercure Makassar Nexa Pettarani, Venue Resmi Nobar Bola di Makassar Tawarkan Promo Menarik

"Kami keluarga Lembaga Ilmu dan Dakwah Shiraathal Mustaqiim Makassar terut bela sungkawa atas musibah gempa yang terjadi di daerah Cianjur," ucapnya.

Pimpinan Yayasan Shiraathal Mustaqiim ini mengajak kepada seluruh masyarakat terkhusus imam mesjid serta para pimpinan majelis turut mendoakan korban bencana.

"Kami meminta kepada warga Sulawesi Selatan dan sekitarnya. Terkhusus para imam mesjid dan para majelis untuk mendoakan bersama saudara kita yang tertipa musibah gempa Cianjur," ungkapnya.

Baca Juga: Rakernas Ampuh, sambut digitalisasi umrah, haji dan halal tour


Tak hanya Doa, Habib Hamid menganjurkan ummat Islam untuk melaksanakan shalat ghaib dan dzikir untuk meringankan beban korban bencana.


"Mari melaksanakan shalat ghaib dan dzikir bersama. Semoga dengan dilaksanakannya dapat meringankan beban mereka yang tertimpa musibah.

Halaman:

Editor: Sasmita Siska Ayu Lestari

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Habibna Makassar Gaungkan Anak Lorong Hijrah

Jumat, 25 November 2022 | 11:01 WIB

Diskominfo-SP Sulsel Luncurkan Portal Satu Data Sulsel

Senin, 21 November 2022 | 11:13 WIB

Terpopuler

X