• Minggu, 29 Januari 2023

Pemprov Sulsel Alokasikan Rp20 M Lanjutkan Penanganan Ruas Tanabau–Ngapaloka–Patumbukang di Selayar

- Sabtu, 26 November 2022 | 10:52 WIB
Dialokasikan Rp 20 M, Gubernur Andi Sudirman Lanjutkan Penanganan Ruas Tanabau – Ngapaloka – Patumbukang di Selayar (Pemprov Sulsel)
Dialokasikan Rp 20 M, Gubernur Andi Sudirman Lanjutkan Penanganan Ruas Tanabau – Ngapaloka – Patumbukang di Selayar (Pemprov Sulsel)

BAACA.ID - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, jalan Provinsi pada ruas Tanabau – Ngapaloka – Patumbukang di Kabupaten Selayar">Kepulauan Selayar akan kembali dilanjutkan.

Hal itu ditegaskan oleh Gubernur Andi Sudirman Sulaiman pada Rapat Paripurna DPRD dalam rangka 417 Tahun Kabupaten Selayar">Kepulauan Selayar, di Ruang Pola Kantor Bupati Selayar">Kepulauan Selayar, Jum'at 25 November 2022.

Pembangunan secara bertahap, menjadi komitmen pria yang akrab disebut Gubernur Andalan ini.

Baca Juga: Habibna Makassar Gaungkan Anak Lorong Hijrah

"Termasuk untuk penanganan jalan provinsi pada ruas Tanabau – Ngapaloka – Patumbukang, yang insya Allah tahun 2023 mendatang kita lanjutkan sekitar Rp 20 Miliar untuk menangani jalan dan pembangunan jembatan," bebernya ungkapnya yang disambut tepuk riuh dari para tetamu.

Ruas jalan yang menghubungkan objek wisata Dermaga Pattumbukang dengan ruas Lingkar Nasional ke kota Benteng ini menjadi salah satu prioritas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Mengingat kondisi jalan yang rusak parah dan termasuk dalam wilayah terisolir.

Baca Juga: Sehari Jelang Munas ke-XI KAHMI, Spanduk Tolak Kedatangan Anies Baswedan Beredar di Palu

Dimana Tahun 2021 lalu, telah dilakukan penanganan senilai Rp 12,7 Miliar untuk menangani sepanjang 3 Km.

Halaman:

Editor: Fikri Rahmat Utama

Sumber: Pemprov Sulsel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X