• Minggu, 29 Januari 2023

Ini Persembahan Novotel Makassar untuk Sulawesi Selatan Malam Pergantihan Tahun

- Senin, 2 Januari 2023 | 09:27 WIB

BAACA.ID - Tak terasa tahun 2022 memasuki hari yang terakhir dibulan Desember, dimana pada tanggal 31 Desember seluruh dunia pun marak menggelar acara malam pergantian tahun.

Untuk itu Hotel international bintang empat dibawah naungan Accor yang terletak di pusat kota Makassar, Novotel Makassar Grand Shayla telah menyiapkan acara spesial untuk merayakan malam pergantian tahun memasuki tahun 2023.

Dengan mengusung tema "PESONA EKSOTIS TANAH 4 ETNIS - SULSEL MALEBBI", yang mengangkat tema budaya Sulawesi Selatan, membuat liburan akhir tahun anda dan keluarga semakin berkesan dan terkesima dengan budaya Sulawesi Selatan yang begitu bersahaja.

Di acara spesial yang diselenggarakan oleh Novotel Makassar, manajemen menampilakan beragam budaya Sulawesi Selatan dimulai dari pakaian adat, dekorasi rumah khas 4 etnis, puluhan pilihan menu makanan khas Sulawesi Selatan hingga Tari-tarian yang menampilkan keberagaman etnis di Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Gubernur Andalan Beri Santunan Guru Tertimpa Pohon di Sidrap

Konten acara yang disuguhkan pun sangat memukau dibuka dengan Food Parade persembahan Tim Kitchen yang dipimpin oleh Executive Chef, Mustari menampilkan Menu Spesial yaitu Juku Tunu Lompo, masakan Ikan ala SulSel dengan bumbu special yang diracik khusus oleh Chef Mustari Novotel Makassar hadir sebagai signature dish.

Sejumlah konten acara lainnya seperti tari-tarian 4 etnis, spot foto dengan beragam rumah adat SulSel, dan tentunya doorprizes menarik disuguhkan bagi para tamu di The Square Restaurant. Adapun 2 konten utama yaitu : Kids Fashion Show Competition dan Fashion Show dari designer-designer Sulawesi Selatan.

Kids Fashion Show Competition diikuti sebanyak 17 peserta dengan kriteria busana modern ethnic yang dinilai langsung oleh Perwakilan FCC Ibu Andi Soraya, Designer dari Dekranasda Soppeng Ibu Nurlela dan perwakilan dari Novotel Makassar, Director of Sales Suryo Saputro.

Dan acara puncak yang sangat dinanti-nantikan yaitu Fashion Show dari designer-designer ternama antara lain : Cantika Sabbena Dekranasda Kab. Soppeng dan Kab Bulukumba, Dinas Perindustrian Kab. Bone, dan 8Karua by Jenny Yan dari Toraja.

Halaman:

Editor: Sasmita Siska Ayu Lestari

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X