• Minggu, 29 Januari 2023

Kepengurusan Berakhir, DPP KNPI Tunjuk Andi Surahman Batara Plt Ketua KNPI Sulsel

- Kamis, 19 Januari 2023 | 18:20 WIB
SK Berakhir, DPP KNPI Tunjuk Andi Surahman Batara Plt Ketua di Sulsel, Fortanas: Terima Kasih Arham Basmin
SK Berakhir, DPP KNPI Tunjuk Andi Surahman Batara Plt Ketua di Sulsel, Fortanas: Terima Kasih Arham Basmin

BAACA.ID - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Haris Pertama resmi serahkan SK Pelaksana tugas (Plt) DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (18/01/2023) di Jakarta.

Pasalnya, masa berlaku SK DPP KNPI Nomor: KEP.020/DPP KNPI/I/2020 tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD KNPI dan Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Provinsi Sulsel Periode 2019-2022 yang dipimpin Andi Muhammad Arham Basmin berakhir hari ini 18 Januari 2023.

 

DPP KNPI melalui SK Nomor: KEP.019/DPP KNPI/2023 mengamanahkan kepada Andi Surahman Batara sebagai Plt Ketua, Imran Yusuf sebagai Sekretaris dan Ismail Bachtiar Sebagai Bendahara.

Baca Juga: Gratis, Gubernur Sulsel Hadirkan Program Layanan Pemeriksaan Deteksi Dini Kanker Kulit

DPP KNPI memberikan SK Plt DPD KNPI Sulsel untuk menjalankan roda organisasi dan mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah Pemuda/KNPI XVI di Provinsi Sulawesi Selatan,” Kata Haris Pertama.

Haris juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Arham Basmin Mattayang yang telah menunaikan pengabdiannya sebagai Ketua KNPI Sulsel selama satu periode.

“Terima kasih juga untuk Bung Arham Basmin yang telah sukses memimpin KNPI Sulsel, semoga kesuksesannya bisa juga sampai ke DPP KNPI, mengingat beliau ini (Arham) sekarang adalah Wakil Ketua Umum DPP KNPI,” lanjutnya.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Gelar Kajian Islam Memberantas Korupsi dan Suap Hadirkan Ustadz Erwandi Tarmizi Anwar

Andi Surahman Batara yang di tunjuk sebagai Plt Ketua KNPI Sulsel mengaku akan menjalankan amanah DPP KNPI dengan penuh tanggung jawab.

Halaman:

Editor: Fikri Rahmat Utama

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X