• Kamis, 11 Agustus 2022

Spesifikasi, Harga dan Review Samsung Galaxy Fold - Berdesain Paling Unik

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:02 WIB
Samsung Galaxy Fold 2. (: Istimewa.)
Samsung Galaxy Fold 2. (: Istimewa.)

BAACA.ID - Bagi kamu penikmat gawai yang antimainstream, mungkin memilih seri Samsung Galaxy Fold merupakan pilihan yang paling terbaik. Seperti halnya arti harfiahnya, seri Samsung Fold mengusung fitur gawai yang bisa untuk dilipat serta dibuka. Memang ide dari desain smartphone satu ini sangatlah unik dan mutakhir. Tak hanya itu saja, beragam sematan fiturnya juga digadang yang terbaik dari Samsung.

Bukan dalam waktu singkat Samsung bisa mempersembahkan gebrakan desain smartphone luar biasa yang satu ini. Desain unggulan berpadu dengan fitur paling handal menjadi daya tarik yang paling utama. Namun untuk soal urusan harga tentunya juga dibanderol tak main-main. Bahkan melebihi harga Samsung Galaxy Note 10. Untuk info lebih lanjutnya bisa langsung saja simak uraian berikut ini ya.

Baca Juga: Samsung Harga 2 Jutaan yang Paling Direkomendasikan!

Layar Lipat Samsung Galaxy Fold

Dinilai sebagai satu-satunya seri Samsung yang paling unik, desain layar lipat seri satu ini mengusung panel dynamic amoled dengan lebar hingga 7, 3 inci. Sedangkan untuk cover layarnya didukung dengan layar super amoled dengan lebar hingga 4, 6 inci. Sangat terbayang betapa desain super unik nan canggih ini dibekali juga dengan fitur paling unggulan untuk tampilan visual sangat tajam nan jernih ya.

Sistem lipatan Samsung seri ini menggunakan gear dengan percobaan ketangguhan hingga 200.000 lipatan. Samsung Galaxy Fold ini dibuat dengan material premium dengan pilihan warna elegan. Yakni Space Silver dan juga Cosmos Black. Meskipun dapat dibuka dan dilipat, dimensi smartphone ini masih tipis dan juga ringan. Semakin membuat konsumen nyaman kala menggunakan smartphone canggih ini.

Baca Juga: Seputar Teknologi: Spesifikasi, Harga dan Review Samsung Galaxy A50

Performa Juara Samsung Galaxy Fold

Samsung Galaxy Fold ini sudah didukung dengan chipset qualcomm snapdragon 855. Di dalamnya tertanam prosesor berkonfigurasi single, triple serta quad core yang amat bisa diandalkan. Ditambah pula dengan GPU Adreno 640. Dengan mesin performa seperti ini maka seri samsung Galaxy Fold bisa beroperasi secara optimal. Sekalipun digunakan dalam keadaan multitask maka performanya tetap tangguh ya.

Halaman:

Editor: Zairini Fajrin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Manfaat Centang Biru di Instagram

Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:48 WIB
X